Gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kabupaten Madiun tahun 2021 menjadikan Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun sebagai sasaran kegiatan TMMD kali ini. TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Madiun kembali bersinergi membangun jalan penghubung 2 dusun di Desa Bodag Kecamatan Kare yang merupakan bagian dari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2021 yang diselenggarakan pada hari Rabu (06/10/2021).

Pembangunan jalan tersebut berupa pengaspalan jalan sepanjang 2000m x 4m yang menghubungkan Dusun Glagah Ombo dengan Dusun Sajak Desa Bodag. Diharapkan dengan adanya pembanguna ini dapat memperlancar arus transportasi antar dusun di Desa Bodag dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dimulai dengan melaksanakan apel yang dipimpin oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami yang diikuti oleh peserta apel diantaranya Wakil Bupati Madiun, Kapolres Madiun, Komandan Kodim 0803 Madiun, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun dan Pengandilan Negeri Kabupaten Madiun.

Categories:

Tags:

Comments are closed

Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi
Kementrian Dalam Negeri
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  Provinsi Jawa Timur